Whistleblowing System

Pelaporan Pelanggaran

Dalam kaitannya dengan penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance), dibutuhkan maksud dan tujuan irnplementasi kebijakan dan prosedur penanganan pengaduan (Whistleblowing System/WBS) adalah sebagai berikut:

1. Mengidentifikasi, mendeteksi dan mencegah secara dini kemungkinan adanya tindakan kecurangan (fraud) dan pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, yang dapat mengakibatkan kerugian bagi TelkoMedika;
2. Menyediakan saluran formal bagi karyawan dalam lingkungan TelkoMedika dan pihak ketiga lainnya untuk menyampaikan pengaduan atau keluhan;
3. Menyediakan kebijakan dan prosedur yang jelas dan konsisten dalam penanganan pengaduan.

Pelaporan Whistleblowing System

call center : (021) 21478802
email           : corpsec@telkomedika.co.id
whatsapp   : 08111717797 | 082110755599
Image